Muka Baru Niiih...  

Posted by kang admin

pertama2,dilatar belakangi oleh kritikan teman2 terhadap blog ini yg sudah mulai sepi, akhirnya gw berusaha biar blog kita ini ga mati. sbnrnya kmrn2 gw jg rda males ngurusin blog, tapi demi teman2 gw update lagi deh blog kelas kita ini... heheheee...
buat admin2 yg laen bantuin jg yakk, cz internet dirumah jg gi error,okokok...

kedua,sambil nungguin postingan2 ttg LA praktikum, enaknya diisi apa nih??kasih saran dunkkz

terakhir, gw bikin grup kelas di fs, klo pada berminat join, klik aj linknya dibawah, belum ada apa2 sih,cz ru buat jg gw... tar pada bikin topik yaaa....

thx 4 all of ur attention,akang pamit mundur dulu,... da nee'

This entry was posted on 30 Nov 2008 at 01.10 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

Anonim  

- widget traffic ga' jelas ngapain di pajang? ga' ngerti gw, buat menuh2in sidebar aja ya?
- mana link blog gw? kok ilang semua sih.
- mendingan update isinya deh, jgn cm template doang

7:49 AM

Posting Komentar