ASSALAMUALAIKUM W.W..  

Posted by kang admin in

Alhamdulillah..bersama ini,kita bersyukur akan Blog 2ka01 yang telah resmi di luncurkan pada hari ini,sabtu 6 september pada pukul 09.30 wib.

kepada rekan-rekan sekalian,saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar KA01,semoga dengan berkumpulnya kita di satu kelas yakni ka01,dapat lebih meningkatkan segi positif kita diberbagai bidang,khususnya meningkatkan kekompakan dan juga dalam hal akademik..

disini yang perlu saya tekankan adalah kelas KA01 ini bukanlah milik perorangan,meainkan milik bersama sehingga wajib bagi kita utuk menjaga,mmemelihara serta meningkatkan apa saja potensi yang terdapat pada kelas kita ini..

demikian sedikit yang dapat saya sampaikan,skali lg saya himbau..keep contact n silaturahmi antar sesama.. jaya slalu KA01..

This entry was posted on 5 Sep 2008 at 19.53 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

13 komentar

iye deh bro.....
moga qt teteup solid y...

8:36 PM
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
10:53 PM
Anonim  

amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn...
hehehehe...

^_^privacy

10:03 PM

asalamualaikum kang, saya Aji Widhi Wibowo (AWW) ingin MENGAJUKAN PENGGANTIAN NAMA DOMAIN blogspot saya.

Domain sebelumnya : "http://ajiww.blogspot.com"

Berubah Menjadi :
"http://malingsandal.blogspot.com"

Harap Link Blog saya yang tercantum di 'blogroll' segera dirubah oke !!!

trims

3:15 AM

untuk aji: pergantian nama link tidak diterima dikarenakan nama link yg tidak senonoh..

*gak boleh maling sendal...Dosa..
haha..

dipertimbangkan


hui...semua posting info2 disini key.. ^_^

5:24 AM

Wuhuhuhu...

Amin smoga kls qta kompak deh dlm hal apapun kebersamaan,akademik,dan klo bisa maena gabung dunk cewe n cowo...okay!!!
Jangan individual yo!!!

6:16 AM

tenkyu buat kang Admin yg udah memverifikasi en menindaklanjuti atas request a.n. Aji Widhi Wibowo

btw kpn buka puasa bareng???

11:51 PM

mas, aku mau posting di blog ini..

gimana caranya?

11:52 PM

untuk aji wewe..
mau posting apa??
klo bwt kelas kasi tau aja ke akang,tar dipostingin,oK

8:24 PM
Anonim  

coba dulu ahh..

12:22 AM
Anonim  

tes2,,

jlan g y exp nyah,,

trnyata g,,

kberadaan mr. exp cm mw tes2 aj,,
mencari klemahan bkn untuk melemahkan,,


hehehehehe

3:05 AM
Anonim  

tes 1..2...3...

12:18 AM

alhamdullilah akhirna jd jg blog na

12:48 AM

Posting Komentar